DDS, Bhabinkamtibmas Bripka Andreas Sapay Sambangi Kecamatan

DDS, Bhabinkamtibmas Bripka Andreas Sapay Sambangi Kecamatan

tribratanewsflorestimur.com – Bhabinkamtibmas Desa Bahinga Kecamatan Tanjung Bunga Kabupaten Flores Timur Bripka Andreas Sapay melaksanakan sambang ke Kantor Kecamatan dan DDS kepada Staf Kecamatan. Senin 18/07/2022

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif melalui kerja sama yang baik antara kecamatan, Desa dan Warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjung Bunga.

 

Disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh perangkat desa agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan dan menggunakan masker guna pencegahan penularan Covid 19 serta bersama sama menciptakan sitkamtibmas yang aman kondusif diwilayah Kecamatan Tanjung Bunga.

 

Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan,  bahwa kegiatan Sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas agar setiap saat selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa binaannya.

 

Bhabinkamtibmas yang sehari harinya melaksanakan kegiatan di Desa dan mendatangi warga binaan ataupun perkantoran dengan melakukan kegiatan seperti Sambang ini guna menjalin hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan aparat Kecamatan, Desa maupun warga masyarakat sehingga segala bentuk informasi yang ada di Desa binaanya dapat diperoleh dan bisa diantisipasi sebelum terjadi. ujarnya

(HMS/N4R24)