Terus Gelar Vaksinasi, Polres Flotim : Ini Demi Terwujudnya Herd Immunity

Terus Gelar Vaksinasi, Polres Flotim : Ini Demi Terwujudnya Herd Immunity

tribratanewsflorestimur.com - Masih dalam upaya penanganan Covid 19, Kepolisian Resor Flores timur secara terus menerus dan menggencarkan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Flores Timur.

 

Seperti kegiatan yang dilaksanakan hari ini Selasa tanggal 19 Juli 2022 bertempat di Ruang Lobi Polres telah digelar vaksinasi oleh Urkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK., yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Flotim dalam hal ini Puskesmas OKA dengan Ketua Tim Vaksinator ibu Angelina Fernandez Aikoli, Amd. Kep.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Gerai Vaksin Presisi ini menjadi salah satu upaya Polres Flotim dan Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity. Pihaknya berharap percepatan vaksinasi covid-19, dapat membentuk herd immunity masyarakat khususnya di Kabupaten Flotim.

Polres Flotim akan tetap berkomitmen dengan melakukan langkah – langkah upaya pencegahan dan mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Covid – 19 khususnya di wilayah Kab. Flotim. Ujarnya

 

Saya menghimbau kepada seluruh Warga, bagi yang belum di vaksin agar segera divaksin dan bisa datang langsung ke Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Flotim yang dibuka setiap hari. bagi yang sudah di vaksin agar tetap selalu menerapkan protokol Kesehatan. Tutup Kasi Humas

(HMS/N4R24)