Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Ops Aman Nusa II laksanakan Patroli Dialogis di seputaran kota Larantuka

Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Ops Aman Nusa II laksanakan Patroli Dialogis di seputaran kota Larantuka

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 tahun 2020 kembali melakukan patroli dialogis di seputaran kota Larantuka guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kabupaten Flotim. Kamis 01/10/2020

Guna mempercepat penanganan Covid-19 dalam aspek kesehatan, sosial dan ekonomi, Pemerintah Republik Indonesia telah mengumumkan adaptasi kebiasaan baru. Untuk mendukung kebijakan tersebut Polres flotim melalui Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II kembali memberikan pengawasan dan himbauan untuk tetap disiplin dalam laksanakan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Oleh Kasubbag Dalops AKP. I MADE MUTER bersama anggota tiem dengan Sasaran dalam Kegiatan dimaksud yaitu Memberikan Himbauan dan Binluh, sekaligus memberikan bantuan berupa maskes kesehatan Kepada Masyarakat yang  pada saat pelaksanaan operasi ditemukan tidak menggunakan masker, agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan Covid 19 untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kab. Flotim.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, tidak henti-hentinya tim memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, dan menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul dan melakukan social distancing.