Event PORPROV Tahun 2022, Kapolres Flotim Beri Peneguhan Dan Melepas Secara Intern Tim Volly Ball Kab. Flotim

Event PORPROV Tahun 2022, Kapolres Flotim Beri Peneguhan Dan Melepas Secara Intern Tim Volly Ball Kab. Flotim

Tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim  Akbp I Gede Ngurah Joni M, SH.,SIK.,MH sebagai ketua umum PBVSI Flotim berikan peneguhan dan melepas secara intern tim Volly ball Kab. Flotim yang akan berlaga di ajang Pekan olah raga Provinsi (  Porprov ) ke 18 di Kupang - NTT pada 12 - 18 November 2022.

 

Bertempat di Aula ikatara Polres Flotim 10/11/2022 melepas Tim Volly ball Kab Flotim yang berjumlah 24 orang dengan rincian 12 pemain Putra dan 12 pemain Putri. Dengan Pelatih Bapak Don Kelden dan Aiptu Melki Tunliu serta Ofisial IPTU Yovin Sidin.

 

Hadir dalam kegiatan antara lain ini Ketua PBVSI Flotim dan pengurus lainnya serta Tim putra dan putri yang sudah siap bertanding dalam Porprov di kupang nanti.

Tim sudah sangat siap berlaga, "  Terima kasih kepada bapak Kapolres dan kami dari  tim secara  mental, fisik dan phsikis sudah siap dan akan memberikan yang terbaik di Kupang nanti " tegas Lorenso Soares dari Tim Volly Putra, ucapan yang sama oleh tim putri " Cornelia G. Lewuk.

 

Kapolres Flotim berpesan agar jaga nama baik Tim Kab Flotim dan jangan sombong, " Saya bangga kepada adik adik semua, jaga nama baik Flores Timur dan pribadi, berikan yang terbaik, kalah menang hal biasa, kalau  kalah jangan berkecil hati dan kalaupun menang jangan terlalu menyombongkan diri, “ tutup Kapolres.

(HMS/SANUSI)