Gelar Untuk Umum, Polres Flotim Layani Vaksin Tahap 1, 2 & 3

Gelar Untuk Umum, Polres Flotim Layani Vaksin Tahap 1, 2 & 3

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka membantu program pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polres Flotim terus genjot pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Kamis 3/2/2022

 

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Saat ini kita melayani vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 (Vaksin Booster), Vaksinasi massal ini sebagai upaya penanganan Covid-19. Dengan cara itu diharapkan bisa memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Flotim.

 

“Kasi Humas mengingatkan, meskipun sudah vaksinasi masyarakat harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir,” ujar Kasi Humas.

Giat tersebut juga dilakukan sambungan virtual dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto dan Kasum TNI Letjen Eko Margiyono saat meninjau akselerasi percepatan vaksinasi serentak se-Indonesia dengan hadir secara langsung di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga menyempatkan untuk memberikan arahan kepada seluruh wilayah di Indonesia melalui sambungan virtual terkait dengan penanganan dan pengendalian Covid-19 dalam rangka pencegahan laju pertumbuhan virus corona.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan Vicon tersebut, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K., Waka Polres Flotim Kompol Januarius Jance Seran, S.H., Kabag OPS AKP I Made Muter, Kasat Binmas IPTU Herono Budiono dan Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA dr. Lewis Richart Adson Nggeolima, yang mewakili Dandim 1624 Larantuka PELTU Endi. (Hms/N4R24)