Do’a dari Flores Timur Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Do’a dari Flores Timur Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

tribratanewsflorestimur.com - Kepolisian Polres flores timur bersama komunitas suporter dan penggemar sepak bola Flores Timur menggelar doa bersama untuk korban tragedi di stadion kajuruhan malang jawa timur.

 

Doa bersama yang bertempat di Taman Do’a Mater Dolorosa, Rabu 05 oktober 2022 Malam pukul 19:30 Wita tersebut di lakukan sebagai Wujud Rasa Empati dan turut merasakan duka atas tragedi sepak bola yang menewaskan ratusan Suporter Aremania dan 2 personil Polres Malang, beberapa waktu lalu.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Intelkan polres Flotim IPTU Yovinianus Sidin S.I.P., yang di dampingi Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Atam Iksamudin mengatakan bahwa Aksi tersebut digelar sebagai bentuk rasa empati dan duka mendalam bagi dunia sepakbola tanah air.

“Kami dari kepolisian polres flores timur turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi di Malang Jawa Timur beberapa waktu lalu. semoga para keluarga korban selalu di berikan kukuatan dan ketabahan” ujarnya.

 

Selain ratusan suporter yang menjadi korban dalam laga Arema FC dengan Persebaya Surabaya itu, Iptu Yovinianus juga mendoakan dua korban anggota polisi yang gugur dalam tugas pengamanan “Malam hari ini kami juga mendoakan dua rekan anggota Polisi dari polres malang yang juga meninggal dunia pada insiden tersebut,” ungkap Kasat Intel Polres Flotim.

 

Lebih lanjut Iptu Yovinianus Sidin berharap diwilayah kita di Kabupaten Flores Timur terhindar dari kejadian serupa, dan selalu diberikan kedewasaan dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam balutan kekeluargaan sebagai budaya orang lamaholot.

 

“Silahkan mendukung tim kesayangan kita berlaga di turnamen-turnamen sepak bola di flores timur dengan caranya masing, tetapi tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas karena walaupun berbeda Tim tetapi kita tetap satu orang lamaholot” tutup Iptu Yovinianus Sidin.