Terapkan Prokes dan Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polres Flotim Gelar KRYD

Terapkan Prokes dan Jaga Situasi Tetap Kondusif, Polres Flotim Gelar KRYD

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, upaya menciptakan situasi yang selalu aman kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polres Flotim, Sat Lantas Bersama Sat Sabhara Polres Flotim Gelar KRYD. Jumat 23/07/2021

 

Kegiatan tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Flotim AKP MADE MUTER selaku pengendali operasional di lapangan, turut hadir Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORIAS ZADRAK YOSEP, Kasat Sabhara IPTU  bersama personil Polres Flotim lainnya.

 

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) ini dilaksanakan dengan berpatroli pada tempat - tempat yang menimbulkan keramaian dan di tempat rawan terjadi tindak Pidana serta menghimbau masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya.

 

KRYD ini juga sebagai bentuk penanganan pencegahan penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih cukup tinggi dan meningkat di Indonesia khususnya di Kab. Flotim. Berupa penyampaian edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19.