1.346 Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap II Di Polres Flotim, Kapolres Himbau Tetap Terapkan Prokes

1.346 Warga Antusias Mengikuti Vaksinasi Tahap II Di Polres Flotim, Kapolres Himbau Tetap Terapkan Prokes

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Kepolisan Resor Flores Timur kembali menggelar kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 jenis SINOVAC Tahap II bagi warga, yang bertempat di 3 (tiga) titik yaitu di Aula Ikatara, Ruang Lobi dan Depan Klinik Polres Flotim. Sabtu 24/07/2021

 

Sebanyak 1.346 warga Flores Timur yang antusias mengikuti kegiatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 jenis SINOVAC ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan ini di pantau langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.k, didampingi Urkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan Flotim dr. Agustinus Ogie Silimalar, Waka Polres Flotim KOMPOL JANUARIUS SERAN, S.H., Kabag OPS Res Flotim AKP I Made Muter, Kabid P2P Dinkes Flotim Sudiman Kia, S.Km., Kasi Surveilans dan Imunisasi Hendrikus Hoyang Balik, SKM., Kasi Kesling Dinkes Kab. Flotim Ferdinandus Mada, SKM, Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Nagi, Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Oka, Tim Vaksinator Nakes Puskesmas Waimana dan Personil Polres Flotim.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K dalam keterangannya mengatakan, Kegiatan vaksinasi COVID-19 tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung Vaksinasi sehari satu juta orang, selain itu, juga berupa wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

 

Setelah vaksinasi ini berjalan dengan sukses dan aman saya mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada. Dengan memakai masker, kita juga menghargai dan turut membantu para tenaga kesehatan yang setiap hari menangani kasus covid 19. Mari kita bersama-sama disiplin protokol kesehatan demi kebaikan bersama. Harap Kapolres Flotim