Gencarkan Vaksinasi, Polres Flotim Terus Membuka Gerai Vaksin Polri Presisi

Gencarkan Vaksinasi, Polres Flotim Terus Membuka Gerai Vaksin Polri Presisi

Tribratanewsflorestimur.com - Guna mempercepat Pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat, Kepolisian Resor Flores Timur terus membuka Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Ruang Lobi Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Polres Flotim akan terus memberikan pelayanan maksimal dalam memutus penyebaran Virus Covid-19 dengan terus mendirikan Gerai Vaksin Presisi.

 

“Kami dari Polres Flotim akan terus membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19, bahkan di hari libur seperti saat ini Rabu 4/5/2022, kami akan terus memberikan pelayanan Guna mempercepat Pembentukan Herd Immunity, seperti yang dilkaksanan di Ruang Lobi Polres Flotim.” Terang Kasi Humas

 

Dan juga ini kami lakukan mengingat banyaknya masyarakat yang sibuk dengan pekerjaannya, untuk itu hari libur kami tetap membuka pelayanan guna memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19.

Mari Vaksin, Karena Vaksin itu akan memberikan kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19, jangan khawatir karena Vaksin itu Aman dan Halal. Tutup Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S. H., S. I. K., M. H., Waka Polres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S. H., Kabag OPS Polres Flotim AKP I Made Muter, Kabag SDM Polres Flotim AKP Sungkono, Kasat Binmas Polres Flotim IPTU Herono Budiono, Kasat Narkoba Polres Flotim IPTU Hendrikus Niron, Kasat Intelkam Polres Flotim IPDA Yovinianus Sidin, S. I. P., Kasi Humas Polres Flotim IPDA Anwar Sanusi, Kepala Puskesmas Oka Ferdinandus Deka Hurint, Amd. Kep., KBO Sat. Binmas Polres Flotim AIPDA Imanuel Haba, Kasi TIK Polres Flotim BRIPKA Gregorius Beda, Ba Sidokkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK.

(HMS/N4R24)