Cegah Ganguan Kamtibmas, Polres Flotim Optimalkan KRYD Dimalam Hari

Cegah Ganguan Kamtibmas, Polres Flotim Optimalkan KRYD Dimalam Hari

Tribratanewsflorestimur.com – Dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan kondusif Polres Flotim Optimalkan KRYD lakukan Patroli secara rutin dimalam hari, khususnya pada Wilayah rawan terjadinya tindak pidana dan lokasi yang rentan timbulkan konflik warga

 

Seperti Patroli yang dilaksanakan pada hari Rabu 4/4/2022 malam, yang dipimpin Kabag OPS Polres Flotim AKP I Made Muter didampingi Kasat Binmas IPTU Herono Budiono, Kasat Samapta IPTU Frietz Y. Letik, Kasubbag Dalops IPTU Agus Heriawan dan Kasubbag Watpers IPTU Emanuel Kia Belan bersama beberapa Personelnya.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas wilayah Flotim ini agar tetap aman kondusif pasca perayaan Lebaran Idul Fitri 1443 H yang sekaligus dalam rangka kegiatan Operasi Ketupat Turangga 2022.

Kegiatan Patroli ini dimulai pukul 21.00 Wita dengan menyisiri jalan umum seputaran kota serta menyasar tempat-tempat nongkrong anak muda guna menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

 

Situasi Wilayah Hukum Flotim hingga saat ini masih kondusif aman dan kami mengajak kepada warga masyarakat dan pemuda agar tetap menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban lingkungan. Tutupnya

(HMS/N4R24)