Giat Sambang Komunikasi Oleh Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y. Mbeo

Giat Sambang Komunikasi Oleh Bhabinkamtibmas Bripka Melyanto Y. Mbeo

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, kamis 28/01/2021 Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi antara Kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kel. Weri Kec. Larantuka Kab. Flotim Bripka Melyanto Y. Mbeo melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat.

Dalam giat tersebut Bhabin menghimbau kepada warga agar tetap menjaga sit kamtimas di tempat tinggal masing-masing serta selalu waspada dengan hujan dan angin kencang yang bisa membahayakan keselamatan diri maupun keluarga

Bhabin juga menghimbau/mengajak warga untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19, dengan cara memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Saat di konfirmasi, Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU HERONO BUDIONO bahwa kegiatan sambang Komunikasi ini wajib dilakukan oleh seluruh anggota bhabinkamtibmas sehingga dapat bersinergi didesa binaan, ini perlu dijalin serta dilaksanakan, karena Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari masyarakat bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman, nyaman dan kondusif.