Hari Ini, Polres Flotim Gelar Operasi Zebra Turangga Di 2 Tempat Sekaligus

Hari Ini, Polres Flotim Gelar Operasi Zebra Turangga Di 2 Tempat Sekaligus

tribratanewsflorestimur.com - Operasi Zebra Turangga 2022 ini digelar bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang Presisi. Rabu 05/10/2022

 

Seperti halnya dilaksanakan oleh tim Gabungan Polres Flotim bersama Dinas Pendapatan Daerah dan Perhubungan yang melaksanakan Operasi Zebra Turangga 2022, bertempat di ruas jalan Bundaran Sandominggo dan Ruas Jalan Pura Agung Weri Larantuka,yang dipimpin Kabag Ops Polres Flotim dan Kasat Lantas IPTU Lorentius D. Daton diikuti para personel yang terlibat dalam Operasi Zebra Turangga 2022 yang berjumlah 28 personel.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas IPTU Lorentius D. Daton mengatakan, Dalam operasi yang di lakukan hari ini, pihaknya menemukan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara kendaraan, sejak hari pertama digelarnya Operasi.

“Untuk operasi hari ini terdapat 16 Pelanggaran baik pengemudi yang tidak bisa menunjukan surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan Helm sehingga dilakukan penindakan Tilang sebanyak 5 orang dan juga bersifat teguran sebanyak 11 orang.” Ujarnya

 

Atas pelanggaran tersebut, Personel Satlantas Polres Flotim juga selalu memberi Edukasi dan Himbauan kepada pengendara kendaraan, untuk selalu taat pada aturan Lalu Lintas.

 

“kami juga mengarahkan kepada pelanggar Jika tidak memiliki SIM maka kita arahkan ke kantor untuk mengurusnya dan jika ada pengendara yang tidak bisa menunjukan kelengkapan surat – surat kendaraan ya terpaksa kita lakukan penindakan” tutupnya.

(HMS/N4R24)