Hari kedua Latpra ops OMP Turangga dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

Hari kedua Latpra ops OMP Turangga dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.
Hari kedua Latpra ops OMP Turangga dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

tribratanewsflorestimur.com_Polres Flotim lanjutkan Latihan pra operasi (Latpraops) hari kedua operasi mantap praja (OMP) Turangga 2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Kegiatan hari kedua ini merupakan  lanjutan kegiatan Latpraops kemarin dimana hari ini, Rabu (14/8/2024) dilaksanakan latihan Tactical Floor Game (TFG) di Lapangan Mapolres Flotim yang di hadiri Kapolres Flotim AKBP Nyoman Putra Sandita,SH.SIK,MH.

"Seluruh anggota diharapkan mengikuti dengan baik latihan TFG ini sehingga dalam pelaksanan tugas dilapangan tidak ragu ragu  dan sesuai dengan SOP yang ada, jelas Kapolres.

Hadir juga dalam kegiatan TFG ini Waka polres Flotim AKBP A.A.GD.Ngurah Surya,SH, Kabag Ops RIDWAN, SH para Kasat dan seluruh anggota Polres Flotim yang terlibat Latpraops OMP 2024.

Kabag Ops Ridwan,SH pada kesempatan tersebut menyampaikan tujuan TFG adalah sebagai gambaran kepada  anggota tentang bagaimana cara bertindak secara terpadu antar satgas dalam operasi OMP 2024 untuk tugas pengamanan Pilkada maupun bila terjadi suatu peristiwa.

Demikian halnya penjelasan diberikan oleh kasat lantas IPTU Laurentius D. Daton terkait tehnik dan tugas Turjawali hingga penanganan kecelakaan  lalulintas.

Pun demikian Kasat Samapta IPTU Frits Y. Letik menjelaskan langkah langkah tugas Peleton/Pasukan Dalmas yang bertugas dilapangan nanti mulia dari ada informasi atau laporan suatu kejadian atau tindak pidana maupun situasi yang menggangu Kamtibmas terhadap proses Pilkada serentak 2024.

Kegiatan latpraops TFG polres Flotim dalam rangka OMP Turangga jelang Pilkada serentak 2024 berjalan sesuai jadwal kegiatan.