Berikan Rasa Aman Masyarakatnya, Polres Flotim Gelar Patroli Malam

Berikan Rasa Aman Masyarakatnya, Polres Flotim Gelar Patroli Malam

tribratanewsflorestimur.com - Dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, Polres Flotim rutin melaksanakan Patroli dialogis serta memberikan Imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas dimalam hari. Minggu 02/01/2022

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personelnya dengan melaksanakan Patroli dialogis serta memberikan Imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dilaksanakan rutin pada setiap malamnya.

 

Sebelum dilaksanakannya Patroli, terlebih dahulu dilakukan apel persiapan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Flotim IPTU Razes P. Manurung, S.Trk. ( Pawas ) diikuti oleh anggota piket gabugan (Sat Intelkam, Reskrim, Lantas, Samapta dan Propam) selanjutnya melaksanakan Patroli di seputaran kota Larantuka.

Dalam giat tersebut, Personel menyambangi dan menghimbau para muda-mudi yang beraktifitas di malam hari agar tidak mengkonsumsi minuman keras (Miras) dan apabila tidak ada kegiatan diharapkan untuk segera kembali kerumah masing-masing.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, kegiatan patroli malam ini rutin dilakukan dan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, membangun rasa empaty masyarakat dengan Polri serta terjalin komunikasi yang baik serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

“Adanya kegiatan patroli dialogis ini, diharapkan memberikan efek positif kepada masyarakat, tentunya terwujudnya keamanan dan ketertiban masyakat di lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.” Pungkasnya

(HMS/N4R24)