Jalin Keakraban Bersama Warganya, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Pululera Saat Laksanakan Patroli Malam

Jalin Keakraban Bersama Warganya, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Desa Pululera Saat Laksanakan Patroli Malam

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Desa Pululera, Kecamatan Wulanggitang, BRIPKA Agustinus Fay, melakukan kegiatan patroli malam dan menyambangi sekelompok anak muda Desa Pululera tepatnya di perempatan Sukutukan Desa Pululera, Kecamatan Wulanggitang. Sabtu (30/09/203).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pemuda yang ada untuk ikut berpartisipasi membantu Kepolisian RI menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing, khususnya di Desa Pululera.

Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan hal Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dengan segala akibatnya yang mengorbankan warga masyarakat kita.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau para pemuda untuk ikut membantu Pemerintah dan Aparat Keamanan dalam upaya pencegahan pembakaran hutan dan lahan yang pada akhirnya merugikan segenap warga masyarakat kita.

Akhirnya Bhabinkamtibmas juga menghimbau para pemuda itu untuk selalu waspada dan tidak terpancing untuk ikut dalam tawuran antar desa. Hal itu sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan warga masyarakat dalam menikmati hasil-hasil pembangunan yang dicapai selama ini.