Jaga Kamtibmas di Desa Binaan Bhabinkamtibmas BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA Rutin Patroli Sambang

Jaga Kamtibmas di Desa Binaan Bhabinkamtibmas BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA Rutin Patroli Sambang

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memantau perkembangan situasi didesa binaannya, pada hari Rabu 08/09/2021 BHABINKAMTIBMAS DESA WATOWARA KEC. TITEHENA BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA melakukan kegiatan Patroli dan Sambang kerumah warga didesa binaannya yang bertempat di Ds. Serinuho kec. Titehena.

 

Didalam kegiatan tersebut bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa warga desa binaan dan menyempatkan diri untuk berhenti dan bertegur sapa dengan warga, sembari beristirahat sejenak diapun menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.

 

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dalam rangka terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing masing serta didalam mengerjakan sesuatu agar senantiasa memperhatikan faktor keselamatan, dan jangan lupa terapkan protokoler kesehatan.

 

Bhabinkamtibmas BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA juga menyampaikan untuk segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila sewaktu waktu ada permasalahan yang terjadi ataupun ada kegiatan masyarakat agar lebih mudah dalam berkomunikasi.