Jaga Kesehatan Personelnya, Polres Flotim Gelar Olah Raga Bersama

Jaga Kesehatan Personelnya, Polres Flotim Gelar Olah Raga Bersama

tribratanewsflorestimur.com – Dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina bagi seluruh personilnya, Polres Flotim lakukan olah raga bersama jalan santai dengan rute Polres sampai kelurahan Sandominggo (PP). Jumat 19/08/2022

 

Tampak giat olah raga bersama yang digelar tersebut diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan jalan santai yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Waka Polres Flotim KOMPOL Januarius Seran, S.H dengan mengajak seluruh anggota keluar Mako dengan rute yang dilalui mulai dari lapangan apel Polres lalu menuju Kelurahan Sandominggo dan kembali ke Mapolres.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan,  kegiatan olahraga sudah menjadi hal rutin yang di laksanakan setiap hari Jum'at, "Olahraga ini dilakukan setelah apel pagi, dimana pelaksanaannya sudah rutin dilakukan setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua.

Lanjutnya, selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel tentunya giat ini juga untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personilnya. 

 

“Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan dengan berolahraga dapat menumbuhkan semangat agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Dengan tubuh yang sehat maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal,” pungkasnya.

(HMS/N4R24)