Jaga Soliditas TNI-POLRI, Kapolres Flotim Pimpin Apel Gabungan

Jaga Soliditas TNI-POLRI, Kapolres Flotim Pimpin Apel Gabungan

tribratanewsflorestimur.com - Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres didampingi Dandim 1624 Flotim yang diwakili Pasi Ter 1624/Flotim Kapten Inf. Paulus Pehan Kedang, turut hadir Para PJU Polres Flotim, Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Letda Inf. Stanislaus Somi Koten bersama Anggota dan Anggota Polres Flotim. bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Flotim. Senin 21/11/2022 Pagi

 

Apel gabungan yang juga merupakan bagian dari program Quick Wins Presisi Kapolri ini menjadi sarana bagi kedua instansi tersebut dalam memperkuat silaturahmi serta kebersamaam yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kegiatan apel bersama ini menunjukan bahwa Sinergitas antara polres flotim dan Kodim 1624/Flotim tetap terjalin baik.

“Kegiatan seperti ini juga dapat menunjukkan bahwa kita selalu siap dan siaga, kapanpun di butuhkan dalam kegiatan yang melibatkan banyak masyarakat seperti perayaan natal, tahun baru atau kegiatan – kegiatan lainnya kita sudah siap untuk itu,” ujar Kapolres.

 

Di akhir sambutannya Kapolres Flotim mengucapkan Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, ia juga berpesan agar Kekompakan antara polres Flotim dan Kodim 1624/Flotim tetap di jaga baik kedepannya.

 

“Kekompakan seperti ini tidak hanya dalam bertugas saja, tetapi dalam kehidupan sehari – hari juga harus di implementasikan, saling rangkul sehingga rasa persaudaraan semakin hangat tetap terjaga solid dan Kompak.” Pungkasnya

( HMS/N4R24 )