Jelang Pilgub NTT 2018, Kapolres Flotim Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dan Minta TNI / Polri Tetap Netralitas

Jelang Pilgub NTT 2018, Kapolres Flotim Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dan Minta TNI / Polri Tetap Netralitas

Tribratanewsflorestimur_com Senin (25/06/2018) pukul 16.30 wita, bertempat di Lapangan apel Mapolres Flotim telah digelar Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018 diwilayah kabupaten Flores Timur.  Apel pergeseran pasukan dipimpin oleh Kapolres Flotim AKBP Arri Vaviriyantho, S.IK, M.Si dan dipantau langsung oleh Pamatwil Polda NTT Dir Pam Obvit Polda NTT Kombes Pol Wawan Setiawan, S.ST.M.K. didampingi  AKBP Teja Laksmana dan AKBP Ibrahim Made.

Hadir dalam apel Serpas Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase, SH, Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf I Gusti Made Budiyasa, Kabagops AKP Muhammad Duru, para Perwira Polres Flotim, para Perwira BKO Polda NTT, para Perwira Kodim 1624 / Flotim.

Adapun personil yang mengikuti apel Serpas terdiri dari 1 peleton anggota Kodim 1624/ Flotim, 1 peleton anggota BKO Polda NTT, seluruh personil Polres Flotim dan 1 peleton anggota Linmas dari Kota Larantuka.

WhatsApp Image 2018-06-25 at 18.03.11 Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Flotim didampingi Pamatwil Polda NTT bersama Wakapolres Flotim dan Kasdim 1624 / Flotim melakukan pemeriksaan pasukan dalam rangka pengecekan perlengkapan yang harus dibawa oleh personil pam TPS.

Kapolres Flotim dalam arahannya meminta seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan TPS agar segera melakukan sambang dan penggalangan kepada tokoh masyarakat setempat dan bersinergi langsung dengan Linmas yang bertugas dikawasan tersebut.  Dan yang lebih terpenting adalah tetap menjaga netralitas dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS dan selalu waspada terhadap oknum – oknum yang ingin berusaha menggagalkan jalannya proses Pilkada.