Kapolres Flotim Cek Pos Yan dan Pos Pam Ops Semana Santa

Kapolres Flotim Cek Pos Yan dan Pos Pam Ops Semana Santa

Tribratanewsflorestimur.com - Dukung Operasi Semana Santa Turangga 2022, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melakukan pengecekan terhadap pos pam dan Pos yan terpadu Operasi Semana Santa Turangga 2022 yang ada di wilayah hukum Polres Flotim.

 

Dalam kegiatannya Kapolres mengecek kesiapsiagaan Personelnya yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas, Selasa (12/04/22).

 

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Dan Pelayanan Operasi Semana Santa ini, Kapolres mengingatkan kepada personel, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas pada Operasi Semana Santa Turangga 2022.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, Kapolres Flotim memerintahkan Kabag Ops maupun Kasi Propam Polres Flotim untuk melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan Pos Pam dan Pos Yan.

 

“personel yang melaksanakan penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket. Kasi Humas juga mengingatkan agar mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Ops Semana Santa Tahun ini” Terang Kasi Humas.

 

Harapannya agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim ini.  

(HMS/N4R24)