Kapolres Flotim hadiri kegiatan Pelepasan Siswa/i TK Bhayangkari 06 Larantuka.

Kapolres Flotim hadiri kegiatan Pelepasan Siswa/i TK Bhayangkari 06 Larantuka.
Kapolres Flotim hadiri kegiatan Pelepasan Siswa/i TK Bhayangkari 06 Larantuka.
Kapolres Flotim hadiri kegiatan Pelepasan Siswa/i TK Bhayangkari 06 Larantuka.

tribratanewsflorestimur.com_ Kapolres Flotim AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H,S.I.K.,M.H. hadir sebagai penasehat Yayasan di Aula Ikatara Polres Flotim dalam rangka pelepasan siswa/siswi TKK Bhayangkari 06 Larantuka pada kamis (20/6/2024) pagi.

" Saya kagum dan bangga selama ini melihat anak anak TK Bhayangkari bisa belajar dan berprestasi dengan salah satunya  turut meriahkan berbagi acara di kota Larantuka, ucapnya saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para pendidik baik kepala sekolah dan guru yang telah mendidik siswa/i selama ini.

" Terima kasih dan apresiasi kepada kepala sekolah dan guru serta pengurus yayasan kemala Bahyangkari yang telah mengajarkan anak anak kita menjadi lebih  berprestasi, ungkap Kapolres Flotim.

Pesan lanjut Kapolres kepada pendidik agar apa yang sudah baik dipertahankan dan terus ditingkatkan serta ucapan terima kasih kepada para orang tua/wali murid yang telah mempercayakan anaknya sekolah di TK Bhayangkari 06 Larantuka Kabupaten Flotim - NTT.

Senada dengan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari cabang Flotim Ny Tria Nyoman yang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dan membantu memperlancar proses pendidikan anak anak TK Bhayangkari 06 Larantuka.

" Terima kasih kepada Bapak Kapolres sebagai penasehat yayasan kemala Bahyangkari Flotim , para guru pendidik dan pengurus yayasan sehingga bisa berjalan dengan lancar, tutur Tria Nyoman.

Lebih lanjut Ny Tria Nyoman mewakili panitia juga mohon maaf kepada semua pihak atas kekurangan dan kesalahan selama ini dan berharap semua siwa bisa tetap berprestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

" Selamat dan sukses selalu anak anakku semoga bisa tetap berprestasi di jenjang selanjutnya, mohon maaf atas kekurangan selama ini dan semoga menjadi pribadi yang bertaqwa dan tetap berprestasi , tutupnya.

Kegiatan diisi dengan berbagi acara oleh siswa/i TK Bhayangkari 06 Larantuka seperti puisi , tarian, lagu dan hiburan lainnya.

Kegiatan pelepasan siswa/i TK Bhayangkari 06 Larantuka di hadiri oleh Waka Polres, Para PJU Polres Flotim, Kabid Paud dikmas Pko Kabupaten Flotim , Kepala sekolah TK  , Pengurus Yayasan , Para orang tua/ Wali dan siswa/i TK "B" yang akan tamat sekolah sebanyak 39 anak.