Jalin Kemitraan Antara Polri Dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aktif Membangun Komunikasi Dengan Warga Binaan

Jalin Kemitraan Antara Polri  Dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aktif Membangun Komunikasi Dengan Warga Binaan

tribratanewsflorestimur.com_ Hal itu dirasakan ketika Bhabinkamtibmas Kelurahan Sarotari Timur, Kecamatan Larantuka, Flores Timur, BRIPKA A. Johannes Don Bosco melaksanakan sambang dan komunikasi dengan warga masyarakat Kelurahan Sarotari Timur pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024 jam 09.30 wita.

Warga yang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas menerima baik himbauan Bhabinkamtibmas agar masyarakat aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masingmasing.

Oleh Bhabinkamtibmas dihimbau pula agar masyarakat pun berperan aktif dalam mendukung Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) dalam hal ini Pemilihan Umum Gubernur/Wakil Gubernur (PILGUB) NTT dan Pemilihan Umum Bupati/Wakil Bupati Flores Timur (PILBUP) FLOTIM yang akan dilaksanakan sekitar bulan Nopember 2024 yang akan datang. Suhu politik dengan sendirinya akan meningkat tetapi masing-masing kita hendaknya tetap tenang dan waspada menghormati sesama warga lainnya dalam menggunakan hak pilihnya masing-masing. Jangan mau dan mudah terprovokasi oleh ambisi orang-orang tertentu dalam proses PILKADA. Justeru dengan melaksanakan PILKADA yang aman dan kondusif kualitas PILKADA menjadi bagus dan bermutu.

Selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas terpantau aman, tertib dan lancar.