Wujudkan Suasana Kondusif Malam Hari, Patroli Lampu Biru Polres Flotim.

Wujudkan Suasana Kondusif Malam Hari, Patroli Lampu Biru Polres Flotim.

tribratanewsflorestimur.com_Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif diwilayah hukum Polres Flotim maka  diperlukan langkah nyata dalam mewujudkan situasi kondusif yang aman dan nyaman .

Salah satu kegiatan Kepolisian Resor Flotim demi mewujudkan keamanan tersebut  adalah dengan melaksanakan Patroli malam hari Tim Lampu biru Polres Flotim. Kemarin, Selasa (22/02/2023).

Tim Patroli Lampu Biru  Satuan Samapta Polres Flotim dipimpin oleh Aiptu Yosep Alibaba dengan tugas utama Patroli dalam kota dan sekitarnya ataupun tempat tempat lain yang dianggap Rawan terjadinya gangguan keamanan dan sifatnya  pencegahan.

Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH melalui Kasat Samapta Polres Flotim Iptu Friets Y. Letik mengatakan bahwa Patroli malam hari rutin dilakukan  guna mencegah dan antisipasi segala gangguan Kamtibmas khusus kota Larantuka dan sekitarnya.

" Patroli rutin yang dilaksanakan ini sifatnya antisipatif guna mencegah gangguan keamanan yang akan terjadi di masyarakat sehingga tercipta sikon yang kondusif , Jelas Kasat Samapta ".

Patroli menyasar tempat  kumpulnya anak muda yang sering nongkrong dipinggir jalan sambil minum miras, juga  himbauan Kamtibmas  bila dijumpai ada pesta oleh warga guna ingatkan Batas waktu kegiatan.

Diimbau kepada kita semua untuk selalu tetap waspada terhadap situasi yang ada dan berharap selalu mendukung upaya Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif.

" Bagi warga masyarakat yang ingin melaporkan cepat  atau menginformasikan suatu kejadian bisa  menghubungi no telepon 110 ( SPKT Polres Flotim ) untuk ditindak lanjuti , dan dapat bekerja sama paling tidak dengan memberikan info kejadian kepada kami Polres Flotim demi Flotim yang aman, harapnya".