Tiem Satgas Pencegahan Aman Nusa II Tahap IV Lakukan Patroli Dalam Kota

Tiem Satgas Pencegahan Aman Nusa II Tahap IV Lakukan Patroli Dalam Kota

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, kamis 23/07/2020 Tiem Satgas pencegahan Aman Nusa II Tahap IV laksanakan Patroli dan Himbaun dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Flotim.

 

Tiem Satgas pencegahan yang terdiri dari Sat Sabhara Polres Flotim tersebut dipimpin Kasat Sabhara IPDA FRIETZ Y. LETIK bersama 10 Personelnya, yang sebelumnya juga dilakukan apel dan APP untuk pelaksanaan tugas tersebut.

Pelaksanaan Patroli dan Himbaun tersebut diawali dengan Patroli menuju arah kelurahan weri dan Menyambangi Mesjid Al Amin weri dan lakukan pengaturan lalin, berlanjut ke pelabuhan penyeberangan pantai palo, melaksanakan pengaturan Lalin di pasar inpres larantuka dan yang terakhir Tiem Satgas laksanakan patroli di seputaran kompleks pertokoan dan pelabuhan laut larantuka.

 

Kasat Sabhara dalam kesempatan tersebut mengatakan dalam pelaksanaan ini kita laksanakan patroli dan memberikan Himbaun kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai Covid-19 sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan kita akan terus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, dan selalu menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul atau social distancing.