Laksanakan Pengawasan di Setiap Loket Pelayanan, Siwas Berkunjung Keruang SPKT

Laksanakan Pengawasan di Setiap Loket Pelayanan, Siwas Berkunjung Keruang SPKT

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, bertempat di Ruang Pelayanan SPKT Polres Flotim Anggota Siwas ( Seksi Pengawasan ) Polres Flotim IPDA FRANS MARYANTO melaksanakan pengawasan dan pengecekan piket fungsi baik Sabhara, Reskrim, Intel dan Propam. Disamping pengecekan piket fungsi Siwas juga melaksanakan pengecekan para tahanan yang berada di Polres guna mengetahui jumlah dan keadaannya. Kamis 08/10/2020

Untuk diketahui Siwas adalah unsur pembantu Pimpinan Polres Flotim yang berada di bawah Kapolres, bertugas menyelenggarakan, monitoring dan pengawasan umum baik secara rutin maupun insidentil terhadap semua unit kerja serta memberikan saran tindak terhadap penyimpangan yang ditemukan.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap personil yang sedang melaksanakan tugas Piket Fungsi dan Piket Penjagaan Mako agar dilaksanakan sesuai dengan Prosedur, ramah dan melayani masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.