Hadiri Giat STBM, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan Domal Sampaikan Ini…

Hadiri Giat STBM, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan Domal Sampaikan Ini…

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Polsek Solor Timur BRIPKA YULIANUS IRWAN DOMAL melaksanakan sambang dan menghadiri kegiatan Verifikasi Sanitasi Total Berbasis Masyarakat ( STBM ) yang bertempat di desa Lewohedo Kecamatan Solor Timur. Kamis 08/10/2020.

Turut hadir Petugas/Perwakilan dari Dinas kesehatan, Petugas/perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, dinas perumahan rakyat, yang mewakili Camat Solor Timur, Kepala Puskesmas Menanga bersama staf, Kepala Desa Lewohedo beserta staf, dan Para Kader kesehatan desa Lewohedo.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas BRIPKA IRWAN DOMAL, mengajak kepada warga masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup yang bersih dan sehat, agar tidak menimbulkan permasalahan baik ketidaknyamanan warga maupun dampaknya yang merugikan kesehatan.

“Untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga, dimohon tidak ragu-ragu untuk melaporkan setiap tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas kepada kami.” himbau Bripka Irwan Domal

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menghimbau, agar setiap masyarakat menerapkan pola hidup sehat dan memiliki kesadaran tinggi akan kebersihan dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya, serta menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri agar terhindar dari penyakit.

“Disamping itu, kegiatan ini juga sekaligus pendekatan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Solor Timur”. Tambah IPDA PITER SOGEN