Jalin Komunikasi dan Berikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas : Inilah Kegiatan Kami di Masyarakat

Jalin Komunikasi dan Berikan Pesan Kamtibmas,  Bhabinkamtibmas : Inilah Kegiatan Kami di Masyarakat

tribratanewsflorestimur.com - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan. Senin 30/01/2023

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Boru Bripka Agustinus Fay yang selalu aktif hadir di wilayah binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Boru Bripka Agustinus Fay bertemu dan berkomunikasi dengan beberapa masyarakat desa Boru tentang nuansa Kamtibmas, melalui obrolan Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauan kamtibmas.

 

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Bripka Agustinus Fay.

 

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi mengatakan, melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

 

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkas Kasi Humas IPTU Anwar Sanusi.

( HMS / N4R24 )