Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Srikandi Polres Flotim Tabur Bunga di TMP

Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Srikandi Polres Flotim Tabur Bunga di TMP

tribratanewsflorestimur.com – Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-74, Srikandi Polres Flotim melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lapak Tanah Kel. Pukentobi Wangi Bao Kec. Larantuka Kab. Flores Timur, Rabu 24/08/2022.

 

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan ziarah diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Ziarah dipimpin oleh Kakor Polwan PS. Paurmin Bag SDM AIPDA Yustina Benga Keraf dan dihadiri oleh 14 Personil Polwan Polres Flotim.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 2022 bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan Negara khususnya di Kabupaten Flotim.

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam berjuang untuk bangsa dan negara," ungkapnya.


Karena itu, saya berharap melalui ziarah ini dapat memotivasi para Polwan Polres Flotim agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depannya.

 

“Karena Polwan merupakan bagian dari Institusi Polri yang memiliki fungsi dan peran penting. Semoga Polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” harapnya.

(HMS/N4R24)