Polwan Polres Flores Timur  Berikan Bansos di Panti Asuhan Adimister Desa Mudakeputu.

Polwan Polres Flores Timur  Berikan Bansos di Panti Asuhan Adimister Desa Mudakeputu.

tribratanewsflorestimur.com_Dalam rangka hari jadi Polwan ke 76 tahun 2024, Polwan Polres Flores Timur berikan Bantuan sosial (Bansos) di Panti Asuhan Adimister desa Mudakeputu kec. Ilemandiri kab. Flores Timur NTT pada hari Rabu, (14/8/2024).

Senior Polwan/Kakor Polwan Polres Flotim AIPDA Yustina B. Keraf pimpin dan koordinir giat bantuan sosial tersebut kepada anak anak penghuni Panti asuhan Adimister Duli Onan.

Kepala panti asuhan adimister duli onan bapak Arnoldus Dominikus Duli Uran yang menerima kedatangan Polwan Polres Flotim mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Polres Flotim.

Adapun bansos tersebut  berupa Beras 5 kg (6 karung ), Telur 7 papan, Snack 4 dos, Susu UHT Ultra Milk 3 dos.

Selain Bansos Para Polwan menggandeng Sidokkes/Poliklinik Polres melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada penghuni panti asuhan serta  memberikan beberapa vitamin.

"Berbagai kegiatan telah kita lakukan dalam rangka hari jadi Polwan ke 76 tahun 2024 ini seperti mengunjungi Warakawuri, bhakti religi, Bhakti sosial dan hari ini bansos dan bakti kesehatan (Bhakes), ungkap Senior Polwan Polres Flotim yang biasa di sapa ibu Tuti.

Puncak HUT Polwan yang tiap tahunnya jatuh pada tanggal 1 September dan Polwan polres Flotim telah mengisinya dengan lakukan berbagai aksi sosial