Bertepatan Dihari Pers Nasional, Kontributor Zonalinenews Ikuti Vaksin di Polres Flotim

Bertepatan Dihari Pers Nasional, Kontributor Zonalinenews Ikuti Vaksin di Polres Flotim

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim, Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Flotim kembali gelar vaksin Covid-19 dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) dimana giat ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional.

 

Dalam giat tersebut hadir seorang ibu-ibu yang bernama Henderita Senak S.E., dia adalah Kontributor media onlain Zonalinenews.com yang bertugas di wilayah Flores Timur turut ambil bagian vaksinasi dosis ketiga (booster), yang bertempat Di Ruangan Lobi Mapolres Flotim, Rabu 8/9/2022.

 

Untuk diketaui, bahwa hari ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022. Sehingga timbul rasa haru dan bangga sesaat setelah dilakukan penyuntikan vaksin jenis booster ini.

“Bagi saya, ini merupakan momen yang jarang terjadi, dimana saya ikuti vaksin booster ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional, yang mana saya juga Sebagai seorang Jurnalis, sehingga dalam hati saya timbul rasa bangga sesaat setelah dilakukan penyuntikan vaksin jenis booster ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Flotim karena sudah mengadakan vaksinasi baik tahap satu, dua dan tiga atau booster ini”. terang Henderita Senak

 

Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan Peringatan Hari Pers Nasional sering disingkat HPN, yang diselenggarakan setiap tahun pada tanggal 9 Februari bertepatan dengan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), organisasi profesi wartawan pertama di Indonesia.

 

“ Saya atas nama kapolres flotim bersama staf mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada insan media di seluruh Tanah Air khususnya di wilayah Kab. Flotim, semoga terus mendidik rakyat dengan informasi faktual, mendidik negara dengan informasi kritis dan menjadikan keadilan dan kesejahteraan rakyat sebagai tujuan. Indonesia membutuhkan kehadiran pers untuk menjadi media pembangun bangsa”. Terang Kasi Humas

 

Dalam giat ini Sidokkes Polres Flotim yang dipimpin Kasi Dokkes Polres Flotim IPDA dr. Lewis Richart Adson Nggeolima bersama Vaksinator Dokkes Polres Flotim Aipda Oskar A. Lobo A.M.K bekerja sama dengan Dinkes Kab. Flotim dalam hal ini Tim Vaksinator Puskesmas Waimana yang dipimpin Agnes Jawa Odjan A.Md. Kep. Selama giat tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). (Hms/N4R24)