Ciptakan Rasa Aman, Satuan Lalu Lintas Polres Flores Timur Pam Gereja Setiap Hari Minggu

Ciptakan Rasa Aman, Satuan Lalu Lintas Polres Flores Timur Pam Gereja Setiap Hari Minggu

tribratanewsfloresrimur.com - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Flotim melakukan pengamanan di setiap gereja yang ada di wilayah hukumnya.

Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat personil melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.

Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.
Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Flotim IPTU Laurentius D. DATON  mengatakan bahwa untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif saat umat Kristiani melakukan ibadah perayaan di Hari Minggu pihaknya terjunkan personil untuk melakukan pengamanan pada semua gereja yang menjadi prioritas untuk dilakukan Pengamanan.

"Semoga melalui kegiatan pengamanan ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu," harapnya. Minggu (29/01/2023).