Polres Flotim Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Polres Flotim Laksanakan Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bertempat di ruang rapat Polres Flores Timur, pada hari Rabu 1 Juli 2020 pukul 09.00 wita, dilaksanakan upacara hari Bhayangkara ke 74 secara Virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia, Bapak JOKO WIDODO dari istana Negara.

 

Tidak seperti biasanya, Dimana pada setiap tahun dalam meria rayakan hari Bhayangkara diawali dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat luas, namun dalam situasi sedang merebaknya covid-19, kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara Polres Flores Timur melaksanakan bakti sosial yang melibatkan seluruh personil Polres Flores Timur.

Upacara hari Bhayangkara ke 74 tingkat Polres Flores Timur dipimpin oleh Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K dan dihadiri oleh wakil Bupati Flotim, AGUSTINUS P. BOLU, S.H, Dandim 1624 Larantuka Letkol Infantri KOMANG AGUS, Kajari Larantuka ABACH, S.H, Ketua DPRD ROBERT KARETA, Wakapolres Flotim KOMPOL JAMALUDIN,  Kabag Ops polres Flotim AKP ABDULRAHMAN A. MEAN, S.H dan Kasat Intel Polres Flotim IPDA MARKUS F.S.WANGGE.

 

Kapolres Flores Timur melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan bahwa, upacara hari Bhayangkara ke 74 dilaksanakan secara virtual dengan mematuhi protokol Covid-19 sehingga dalam pelaksanaannya peserta upacara dibatasi hanya Forkompinda dan perwira yang ditunjuk. Pada kesempatan tersebut Paur Humas juga mengucapkan Hari Bhayangkara yang ke 74 bagi semua anggota Polri dengan harapan semoga dengan perayaan hari Bhayangkara yang ke 74, Polri semakin dekat dan dicintai Masyarakat.