Bantu bersihkan pohon tumbang akibat dampak cuaca ekstrim, Kapolres Flotim turun langsung ke lokasi

Bantu bersihkan pohon tumbang akibat dampak cuaca ekstrim, Kapolres Flotim turun langsung ke lokasi

tribratanewsflorestimur.com - Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH turun pantau dan datangi beberapa tempat yang terdampak Akibat Cuaca ekstrim yang terjadi beberapa hari ini di kab Flotim menimbulkan dampak kerusakan dan korban materi bagi masyarakat yang rumahnya tertimpa pohon dan menghalangi jalan umum akibat terpaan angin kencang 

Kapolres Flotim  turun ke lokasi tempat dimana terdampak angin kencang seperti pohon tumbang dsb guna membersihkan pohon  yang menghalangi jalan raya  di dalam kota Larantuka .

Aksi bersihkan pohon tumbang ini bagian kepedulian kita terhadap situasi saat ini akibat cuaca ekstrim terutama yang menghalangi jalan raya umum sehingga warga bisa tetap lancar berkendara , Ucap Kapolres .

Kegiatan ini diikuti oleh Waka Polres Flotim Kompol I Ketut Saba , para Kabag dan kasat serta anggota Polres Flotim sebagai bagian kebersamaan sosial .

Kapolres tekankan " bahwa kegiatan ini kita lakukan bersama para perwira dan anggota polres  guna memupuk rasa solidaritas , kepedulian sosial dan kemanusiaan sesama kita ".

Beberapa lokasi yang di bersihkan antara lain di kelurahan Larantuka Ruma bpk A Peng  , Sarotari depan rumah bapak Ramli dan Martin   serta kelurahan Weri di lokasi wisata Asam satu .

" Pohon tumbang Yang sekiranya menghalangi jalan maka  kita potong dengan alat seadanya sehingga tidak lagi menghalangi para pengguna jalan  serta kepada warga terdampak agar dapat secepatnya membersihkan pepohonan yang tumbang di jalan , demikian imbuh Kapolres Flotim .