Press Release Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

Press Release Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, kepolisian Resor Flores Timur lakukan Press Release Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas seleksi calon Bintara Polri tahun 2020 yang Bertempat di aula Iakatara Polres Flotim, hadir perwakilan orang tua, panitia seleksi dan peserta seleksi calon Bintara Polri, Rabu 24/08/2020

Selain perwakilan orang tua, panitia dan pesrta seleksi calon Bintara Polri, hadir juga Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. yang juga menandatangani pakta integritas bersama Kabag Sumda Polres Flores Timur AKP FERDI E. BALLE NEPA menyaksikan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Kegiatan pengambilan sumpah dan peandatanganan pakta integritas guna mengikat semua pihak, baik orang tua pesrta, panitia dan pesrta seleksi calon Bintara Polri maupun pihak lain tidak menggunakan kesempatan untuk menguntungkan diri dengan konsekuensi bahwa apabila ada pihak yang melanggar maka akan ditindak sesuai dengan ketentuan berlaku dan diharapkan melalui seleksi yang transparan dan akuntabel dapat menghasilkan calon - calon Bintara Polri yang kredibel dan berintegritas tinggi.