Segera netralisir keadaan " Anev Kapolres Flotim di awal tahun 2023 "

Segera netralisir keadaan

tribratanewsflorestimur.com - selasa (2/1/2023). Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Flotim secara umum masih kondusif. Walau memang menjelang dan diawal tahun ini cuaca ekstrim yang melanda kab Flotim membuat ketenangan masyarakat terganggu dengan dampak yang terjadi.

Kapolres Flotim AKBP I GEDE NGURAH JONI M.,SH,SIK,MH pada evaluasi bertempat  di lopo Taman presisi Polres mengatakan agar seluruh anggota lewat seniornya mampu mengajak anggota untuk tetap semangat dan bertanggung jawab dalam bertugas .

" Agar para Kabag,  kasat atau pimpinan  fungsi bagian mampu memberikan contoh dan bertanggung jawab atas tugas dan fungsinya masing masing , tandas Kapolres.

Selain itu Kapolres Flotim juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas menjelang saat dan setelah tahun baru 2023 ini. " Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerja selama ini khusus hari hari terkahir ini , sehingga situasi tetap kondusif ".

Terkait kejadian kriminal yang terjadi saat tahun baru Kapolres Flotim tekankan agar fungsi terkait seperti binmas dan Reskrim  secepatnya mengambil langkah langkah pencegahan dan penanganannya.

" Apabila terjadi kejadian di masyarakat agar fungsi binmas lewat bhabinkamtibmas segera  turun untuk menetralisir  keadaan dan fungsi Reskrim segera lakukan langkah langkah hukum guna penanganan kasus " Tegas Kapolres .

Ditambahkan Kapolres Flotim agar dalam tahun 2023 ini kita selalu kompak dan solid baik internal dan eksternal agar sinergitas tetap terjalin dengan baik dan peka terhadap situasi yang berkembang .

" Kita semua agar selalu kompak , solid baik internal dan eksternal dengan berbagai instansi dan elemen lainnya sehingga sinergitas tetap terjaga dan terjalin dengan baik " serta peka terhadap situasi berkembang di masyarakat, Tutupnya .

Hadir dalam Anev kali ini Waka Polres Kompol I Ketut Saba , para Kabag, Kasat , Kasi dan Perwira staf Polres Flores Timur .