Laksanakan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kunjungi tokoh masyarakat

Laksanakan Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kunjungi tokoh masyarakat

tribratanewsfloresrimur.com - Sudah menjadi tugas rutin bagi seorang Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugasnya dalam bentuk upaya untuk melindungi dan menghimbau masyarakat binaanya agar terhindar dari segala bentuk upaya tingkat kejahatan salah satunya adalah melakukan sambang kepada masyarakat.

Bhabinkamtibmas AIPDA KORNELIUS MIHA GALLA melaksanakan giat sambang dialogis dengan beberapa tokoh masyarakat setempat di wilayah Desa Binaannya, Desa Helanlangowuyo, Kec. Ile Boleng, Kab. Flotim, kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 27 Januari 2023.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengajak para Tokoh Masyarakat untuk turut bekerjasama menjaga situasi kamtibmas didalam lingkungannya agar tetap kondusif ditengah masyarakat.

Pada kesempatan ini juga Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh masyarakat agar tetap bekerjasama membangun komunikasi dengan semua unsur pemangku kepentingan dalam lingkungannya guna meredam setiap persoalan yang muncul baik itu secara individu atau kelompok, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang serius dan menonjol.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas Polres Flotim IPTU ATAM IKSANMUDIN memberi pesan kegiatan Kepolisian terus ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas sebagai upaya cipta kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, melalui kegiatan Sambang dan Komunikasi bersama masyarakat dan para tokoh masyarakat setempat dengan tujuan untuk meningkatkan kemitraan sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaanya masing - masing, pesannya. Sabtu(28/01/2023).