Penyaluran BLT DD Di Desa Bayunta Di Monitoring Langsung Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Adotim

Penyaluran BLT DD Di Desa Bayunta Di Monitoring Langsung Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Adotim

tribratanewsflorestimur.com_ Bhabinkamtibmas Polsek Adonara Timur yaitu AIPDA Kornelis Miha Gama dan BRIPKA Yuius Beda Luon menghadiri dan melaksanakan monitoring pembagian BLT-DD DEsa Bayuntaa, di Aula Kantor Desa Bayuntaa, Kec. Ile Boleng, KAb. Flores Tiimur. Senin ( 26/09/2023).

Penerimaan BLT DD tahap II sebanyak 25 KPM ( Dua Puluh Lima Keluarga penerima manfaat ), bantuan yang disalurkan yaitu untuk Bulan JUli S/d Bulan September 2023.

Pada kesempatan tersebut AIPDA Kornelis menyampaikan Himbauan kepada warga penerima BLT-DD agar menggunakan dana tersebut dengan bijak dan bermanfaat.

Tidak hanya itu para Bhabinkamtibmas juga mengambil kesempatan menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas mengajak warga untuk ikut bersama-sama bekerja sama dengan pihak Kepolisian kompak dalam menjaga situasi keamanan dilingkungan desanya.

Selain itu juga menghimbau mengajak warganya untuk bersama memberantas tindak pidana perdagangan orang atau TPPO dan tidak terjaring dalam jaringan tindak pidana TPPO. pesannya.