Operasi Aman Nusa II, Satgas Lakukan Patroli Imbau Pentingnya Protokol Kesehatan

Operasi Aman Nusa II, Satgas Lakukan Patroli Imbau Pentingnya Protokol Kesehatan

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, Satgas Operasi Aman Nusa II Turangga 2020 Polres Flotim terus melakukan patroli dialogis yang dipimpin Kasubbag Dalops AKP. I MADE MUTER bertempat di lokasi - lokasi keramaian, seputaran kota Larantuka. Kamis 08/10/2020

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya mengatakan, adapun sasaran kegiatan yaitu dengan mengimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sebagai cara ampuh untuk menghentikan penyebaran virus corona.

"Kami lakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak, selain itu juga memberikan edukasi dan pemahaman secara humanis kepada masyarakat tentang fase adaptasi kehidupan baru sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat memiliki pemahaman dan kesadaran untuk menerapkan perilaku hidup sehat sebagai upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.