Kapolres Flotim Kunker di Tiga Polsek Sekaligus

Kapolres Flotim Kunker di Tiga Polsek Sekaligus

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim, dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Polsek jajaran Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Flotim nyonya AYIE SUKA ARSA, beserta Tim Supervisi Polres Flotim dan Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Polsek di wilayah Adonara. Kamis 30/07/2020

Ikut dalam rombongan sekaligus Supervisi oleh Tim supervisi Kabag Sumda Polres AKP Ferdi E. Balenepa, Kasubag Sarpas AKP Beda Ahmad, Kasat Binmas Iptu Herono Budiono, Kasi Propam Iptu Kopong Boro Nikolaus, Kasat Reskrim IPTU I Wayan Pasek Sujana, S.H, Kasat Narkoba IPTU Hendrikus Niron, Kasat Tahti Iptu Atam Ikhamudin, Kasubag Prograr Bagren Iptu Muhamad Puajiwa, Kasat Samapta Ipda Fried Y. Letik, Baur Opsnal Siwas Bripka Filipus Tupen Odjan, Ps Paurmin Bag Sumda Aipda Yustina B. Keraf, Ka Sium Peng TK I Z Agustinus Reinsini, Bamin Sarpras Bripka Franky Setefen Karmaley, dan Bhayangkari Cabang Flores timur.

Kunjungan Kerja tersebut dimulai dari Polsek Adonara Barat yang terima oleh Kapolsek Adonara Barat IPTU HERI RAJA yang selanjutnya sapaan adat dan pembagian bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu dan dilanjut Kunker ke Polsek Adonara yang terima oleh Kapolsek Adonara IPDA EMANUEL KIA BELAN dan yang terakhir menuju Polsek Adonara Timur diterima Kapolsek Adonara Timur IPDA AGUS HERIAWAN yang mana kegiatan tersebut sasarannya adalah kegiatan administrasi dan pelaksanaan tugas sehari-hari sekaligus perkenalan Kapolres Flotim kepada Anggota Polsek.

Dalam kunjungan kerja ini Kapolres Flotim memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh anggota Polsek Solor diantaranya :

  1. Agar seluruh anggota meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas.
  2. Agar Kapolsek dan anggota membangun kerjasama dengan unsur terkait dalam hal ini koramil dan kecamatan guna menjaga kamtibmas diwilayah Solor.
  3. Agar anggota membangun hubungan kerja dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda.
  4. Untuk para ibu – ibu Bhayangkari agar selalu mendukung suami dalam menjalankan tugas kedinasan.

Ikut dalam rombongan Tim Pana Elang Polres Flotim dibawah koordinator Kasat Samapta IPDA FRIED Y. LETIK bersama Personel Tiem Pana Elang dengan menggunakan Ranmor Roda 2 guna mengawal kegiatan kunjungan kerja Kapolres Flotim dan disamping itu juga melaksanakan patroli jarak jauh ke wilayah hukum Polres Flotim.