Pelayanan Prima, Giat Rutin Sat Lantas Polres Flotim di Pagi Hari

Pelayanan Prima, Giat Rutin Sat Lantas Polres Flotim di Pagi Hari

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satlantas Polres Flotim lakukan pengaturan lalu lintas pada tempat rawan Kamseltibcar Lantas dalam kota, Senin 12/10/2020 pagi.

Kasat Lantas Polres Flotim IPTU ORI ZADRAK YOSEPH mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini rutin dilakukan setiap pagi hari oleh semua anggota Satlantas Polres Flotim.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari agar selalu berhati - hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, dalam giat Gatur Lalin yang rutin dilaksanakan ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat merasa lebih aman.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadi nya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas,”Pungkasnya.