Patroli Pasar, Bhabinkamtibmas Bersama Personel Polsek Wulanggitang Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

Patroli Pasar, Bhabinkamtibmas Bersama Personel Polsek Wulanggitang Ajak Warga Adaptasi Kebiasaan Baru

tribratanewsflorestimur.com Polres Flotim Polda NTT, Guna mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang sedang berkembang di wilkum Polsek Wulanggitang, Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUSTINUS FAY bersama Personel Polsek Wulanggitang melaksanakan patroli dialogis serta sampaikan himbauan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat yang berada di pasar impres Boru, Senin 12/10/2020.

Dalam kegiatan patrolinya, Bhabinkamtibmas BRIPKA AGUSTINUS FAY memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk ikut berperan dalam menjaga Kamtibmas. Selain itu juga menghimbau supaya tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran covid-19.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, Kegiatan ini rutin dilakukan, seperti Patroli ke pasar yang menjadi pusat keramaian sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu waspada saat berbelanja di pasar, terapkan protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran covid-19.

“Kami himbau dan tekankan untuk menerapkan protokol kesehatan di dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini, seperti memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta selalu jaga jarak. Dengan demikian, diharapkan dapat menekan penyebaran virus covid 19,” tambahnya.