Bhabinkamtimas Polsek Wulanggitang Sambangi Warga Pedagang Di Desa Binaannya

Bhabinkamtimas Polsek Wulanggitang Sambangi Warga Pedagang Di Desa Binaannya

tribratanewsflorestimur.com_ Wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Wulanggitang Bripka Semarno K. Nenotemk melaksanakan kegiatan sambang dan berikan himbauan  kepada warganya yang mempunyai usaha atau pedagang, Selasa (02/05/2023).

Bripka Semarno K. Nenotemk dalam melakukan tugas pokoknya melakukan sambang rutin kepada warganya, dan terus memberikan pemahaman dan pembinaan penyuluhan akan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan sekitar.

Selain itu melalui kegiatan sambang juga akan dapat menjalin hubungan harmonis antara warga dan pihak Kepolisian sehingga apabila terdapat gangguan kamtibmas diwilayah dapat segera direspon secara cepat dan tepat dalam rangka deteksi dini gangguan kamtibmas.

Dalam sambang kali ini, Bripka Semarno K. Nenotemk menemui pedagang ikan menyampaikan pesan kamtibmas agar pedagang selalu mematuhi tata tertib dan aturan yang berlaku serta tidak boleh menggunakan badan jalan sebagai lokasi untuk berjualan, selain dapat menggangu arus lalin juga dapat menyebabkan kecelakaan.

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Wulanggitang Iptu Nyoman Karwadi menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu dekat kepada masyarakat, tidak boleh membeda – bedakan latar belakang pekerjaan masyarakatnya supaya terjalin hubungan yang akrab serta komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya, pungkasnya.