“Laksanakan Tugas sesuai Aturan

“Laksanakan Tugas sesuai Aturan

tribratanewsflorestimur.com - Kepolisian Resor Flores Timur ( Polres Flotim ) terus berupaya melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk selalu meningkatkan pelayanan dan profesionalitas saat ini dengan selalu berpedoman pada aturan yang berlaku.

Hal ini menjadi salah satu penekanan Kapolres Flotim AKBP I NYOMAN PUTRA SANDITA, S.H.,S.I.K.,M.H., saat berikan arahan  yang dihadiri oleh Wakapolres , Para Kabag, Kasat, para Perwira dan seluruh anggota Polres Flotim.

"'Intinya Tugas Polisi  dari zaman dulu  hingga  sekarang sama saja, Laksanakan tugas sesuai aturan dan tanggung jawab, terang Kapolres Flotim,  saat memberikan arahan pada apel pagi di Jam pimpinan, Senin (18/9/2023 ).

Mantan Kapolres Rote Ndao ini menjelaskan bahwa tugas Polisi perlu menyesuaikan dengan perkembangan zaman sekarang ini. " Semakin maju dunia  maka semakin canggih segala macam kejahatan dan tantangan tugas yang harus  di hadapi oleh Polisi, untuk itu perlunya kesiapan kita  dalam menghadapi segala dampak perubahan zaman  tersebut, terangnya.

Terkait pelaksanaan Pemilu 2024 Kapolres Flotim mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk "Tetap Netral".

" Memasuki Tahapan Pemilu 2024 ini saya ingatkan kepada seluruh anggota untuk tidak macam macam dan Tetap bersikap Netral, tidak ikut berpolitik maupun terlibat politik praktis , tegasnya.

" Teruslah bekerja dengan baik, tetap sangat, sambil berjalan yang kurang dilengkapi, kerja tuntas kerja ikhlas, demikian tutup Kapolres.

Polres Flotim juga akan melakukan pengecekan kesiapan Alat, sarana dan prasaran ( Sarpras )  Serta kelengkapan lainnya dalam menghadapi pemilu 2024 ini.