Ops Aman Nusa II, Polres Bersama Kodim 1624 Flotim Lakukan Operasi Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Ops Aman Nusa II, Polres Bersama Kodim 1624 Flotim Lakukan Operasi Masker Cegah Penyebaran Covid-19

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, untuk meningkatkan pencegahan dan pengendalian Covid – 19, Polres bersama Kodim 1624 Flotim menggelar operasi masker. Kamis (17/09/2020).

Operasi tersebut dipimpin oleh Kasatgas Ban Ops Aman Nusa II AKP I MADE MUTER diikuti personil Kodim 1624 Flotim dan personil Ops Aman Nusa II yang dilaksanakan di dua tempat yakni di pasar impres dan pelabuhan laut Larantuka.

Kapolres Flores Timur AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K. melalui Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan, operasi masker ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya Covid – 19 di Kabupaten Flotim. Apabila ditemukan warga yang tidak menggunakan masker maka dilaksanakan himbauan sekaligus memberikan masker.

“Semua warga wajib pakai masker. Dimanapun berada apalagi diluar rumah, agar virus Covid – 19 tidak menyebar,” tegasnya.

Selain menggelar operasi masker, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban. “Wajib mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kamtibmas. Jangan pandang enteng dengan himbauan pemerintah dan aparat. Agar terhindar dari Covid – 19,” tambahnya