Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Lanang Widiarsa Bagi Beras

Polri Peduli, Bhabinkamtibmas Bripka Gusti Lanang Widiarsa Bagi Beras

tribratanewsflorestimur.com – Polres Flotim Polda NTT, Bhabinkamtibmas Ds. Watowara Kec. Titehena Kab. Flotim BRIPKA GUSTI LANANG WIDIARSA distribusikan Bansos beras Polri kepada keluarga kurang mampu ( Janda, Yatim piatu ) yang terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (18/06/2020).

 

Penyaluran Bansos tersebut di Desa Adabang Dusun Tanameang, Dusun Pagong dan Dusun Belotebang yang di dampingi aparat pemerintah desa setempat. Bansos tersebut dibagikan secara door to door melalui Bhabinkamtibmas tiap kecamatan, sehingga bantuan sosial Polri peduli Covid-19 tepat sasaran, dan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan untuk selalu budayakan hidup bersih, jaga jarak, hindari keramaian dan banyak mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu menggunakan masker.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melalui Paur Subbag Humas IPDA PETRUS MANDARA SOGEN mengatakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Flotim kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.