Kapolres Flotim Turunkan Seluruh Personelnya saat Laga Final Piala Bupati Cup Tahun 2022

Kapolres Flotim Turunkan Seluruh Personelnya saat Laga Final Piala Bupati Cup Tahun 2022

tribratanewsflorestimur.com – Jelang laga Final Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama ASKAB PSSI Flores Timur Piala Bupati Cup Tahun 2022 Kepolisian Resor Flores Timur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melakukan pengamanan dengan menurunkan seluruh personelnya yang disiagakan dalam rangka menjaga kamtibmas.

 

Bertempat di Lapangan Bola Kaki Gawerato Desa Wailolong Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim yang menyelenggarakan laga Final Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama ASKAB PSSI Flores Timur Piala Bupati Cup Tahun 2022 antara tim PERSELAYA VS BON KOTA FC, Rabu 24/08/2022 sore.

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi mengatakan, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan final, kami kerahkan seluruh kekuatan dan di back up oleh personil dari TNI / Babinsa 1624 Flotim dan Satuan POL PP.

 

Hasil pertandingan final antara kesebelasan PERSELAYA melawan kesebelasan BON KOTA FC tersebut dimenangkan oleh kesebelasan PERSELAYA dengan skor akhir 3-0. dilanjutkan dengan acara penyerahan hadiah bagi para juara, Kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif. Ujarnya

Dapat saya tambahkan, Ini merupakan wujud Sinergitas antar aparat keamanan dan klub serta masyarakat sehingga pertandingan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Dan terima kasih juga kepada semua pihak yang telah mendukung dan menjaga keamanan selama pertandingan.

 

Turut hadir dalam giat tersebut Pejabat Bupati Drs. Doris Alexsander Rihi, M.S.i., Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H. S.I.K.,M.H., Pasi Ops Kodim 1624/fllotim Kapten Inf. Paulus Ibi Weking, Kepala Kominfo Heronimus Lamawuran, Ketua askab PSSI Kab. Flores Timur Yoseo Tua Dolu, Prokom Yan Hurint, Camat Ile Mandiri xaver Nobi lian, S.S., Kepala Bank NTT Flores  Timur, para Perwira dan Bintara Polres Flotim.

(HMS/N4R24)