Pamatwil KTN Polda NTT Bersama Kapolres Flotim Kunjungi Kampung Tangguh di Desa Konga

Pamatwil KTN Polda NTT Bersama Kapolres Flotim Kunjungi Kampung Tangguh di Desa Konga

tribratanewsflorestimur.com - Polres Flotim Polda NTT, Pamatwil Kampung Tangguh Nusantara Polda NTT Kombes Pol WAHYU PRIHATMAKA S.H bersama Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh Nusantara Kepala Nagi Desa Konga Kec. Titehena Kab. Flotim, rabu 10/03/2021.

 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasat Binmas Res Flotim IPTU HERONO BUDIONO, Kasat Intel Res Flotim IPTU MARKUS W. WANGGE, Kasat Sabhara Res Flotim IPTU FRIETS Y. LETIK, Danramil 1624 - 06 Wulanggitang LETDA Muhamad Tuhri, Camat Titehena Asterius Soge S.Kep N.S dan Kapolsek Titehena IPTU Laurensius Dalu Daton.

 

Dalam kunjungannya, Pamatwil Polda NTT Kombes Pol WAHYU PRIHATMAKA S.H memberikan pemahaman kepada masyarakat agar sadar dan turut serta mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang bertempat di posko Kampung tangguh tersebut.

" Kampung Tangguh Nusantara ini mempunyai upaya yang sangat luar biasa dalam kepedulian dari dampak Covid-19. Oleh sebab itu harus ada kedisiplinan dari warga masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan, " jelasnya.

 

Kapolres Flotim AKBP I GUSTI PUTU SUKA ARSA, S.I.K mengatakan, kunjungan ini adalah untuk mengetahui kesiapan Kampung Tangguh Nusantara dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19.

 

" Kampung Tangguh ini harus benar-benar sudah melakukan protokoler kesehatan tentang pencegahan Covid-19. Mulai dari pengecekan warga yang keluar masuk desa, melakukan pendataan, pengecekan suhu badan, penyemprotan, serta cuci tangan semuanya dilakukan, sehingga warga bisa terbebas dari Covid-19, " ungkapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Camat Titehena Asterius Soge S.Kep N.S mengaku senang atas kegiatan ini. Dia pun mengajak segenap warganya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi Covid-19." Mari kita semangat untuk melanjutkan program kampung tangguh Nusantara ini," ajaknya.