Patroli Lampu Biru Dialogis Harkamtibmas Oleh Polres Flores Timur Di Seputaran Kota Larantuka

Patroli Lampu Biru Dialogis Harkamtibmas Oleh Polres Flores Timur Di Seputaran Kota Larantuka

tribratanewsflorestimur.com_ Telah berlangsung apel Persiapan patroli lLampu Biru dalam Rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Flotim untuk eliminir ancaman dan gangguan, kemarin malam Jumat tanggal 19 Mei Pukul 22.00 Wita. 

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Pawas KBO Lantas Polres Flotim IPDA Fadly Awad S.H. dan diikuti oleh Anggota piket SPKT dan Piket Fungsi Polres Flotim.

Dengan menggunakan kendaraan R4 Tim Lampu Biru Polres Flotim Melaksanakan Patroli di seputaran kota Larantuka.

Tujuan pelaksanaan patroli tersebut guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta terciptanya keamanan di dalam lingkungan masyarakat yang sedang merayakan hajatan khususnya.

Dalam kegiatan ini tim patroli Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada para penumpang yang menunggu jadwal kapal KM. Lambelu Agar memperhatikan barang bawaan dan tidak mengkomsumsi minuman beralkohol di Pelabuhan Laut Larantuka.

Kapolres Flotim Akbp I Gede Ngurah Joni M.,SH,SIK,MH melalui Pawas KBO Lantas Polres Flotim IPDA Fadly Awad S.H. mengatakan bahwa Patroli malam hari rutin dilakukan  guna mencegah dan antisipasi segala gangguan Kamtibmas khusus kota Larantuka dan sekitarnya.

" Patroli rutin yang dilaksanakan ini sifatnya antisipatif guna mencegah gangguan keamanan yang akan terjadi di masyarakat sehingga tercipta sikon yang kondusif ". Jelasnya.