Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Flotim Gelar Vaksinasi di Bandara Larantuka

Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Flotim Gelar Vaksinasi di Bandara Larantuka

tribratanewsflorestimur.com – Bertempat di Pelataran Bandara Gewayantana Desa Tiwatobi Kec. Ile Mandiri Kab. Flotim, telah didirikan "GERAI VAKSINASI BANDARA GEWAYANTANA". Selasa 28/06/2022

 

Vaksinasi ini dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 serta Mendukung Program Pemerintah Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Flores Timur. Polres Flotim bekerjasama dengan Bandar Udara Gewayantana dan Dinas Kesehatan kab. Flotim.

 

Dalam giat tersebut, Sidokkes Polres Flotim yang dipimpin Bamin Sidokkes Polres Flotim AIPDA Oskar A. Lobo, AMK., bekerja sama dengan Tim Vaksinator dari Puskesmas Waimana yang dipimpin Ibu Agnes Djawa Ojan, Amd. Kep..

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H,S.I.K.,M.H. melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi dalam kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Bandara ini karena Bandara merupakan pintu masuk masyarakat dari luar Kabupaten. Sehingga perlu dilakukan upaya pencegahan.

 

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, para Bhabinkamtibmas juga telah melakukan sosialisasi, imbauan kepada warga yang bermukim di sekitar Bandara, termasuk para sopir dan ojek apabila ada yang mau melakukan vaksinasi dapat mengikuti vaksinasi yang digelar di bandara. Jelas Kasi Humas

 

Giat tersebut dibuka oleh Kepala kantor UPBU kelas III Gewayantana Larantuka ibu Paga Magdalena, turut hadir PS. Kasubsi PIDM Humas Bripka Winarto, Bamin Subbag Bekpal Bripka Frengky Karmaley, Kasubnit Dalmas Bripka Insan Taher, Tim Vaksinator PKM Waimana 9 (Sembilan) orang, Bhabinkamtibmas Desa Riangkemie Bripka Andi Ahmad M. Poy, Bhabinkamtibmas Desa Tiwatobi Aipda Sukri Sahdun, Bhabinkamtibmas Desa Lewoloba Brigpol Muhamad Ijan, Bhabinkamtibmas Desa Halakodanuan Bripka Taufik Suwandi, Bhabinkamtibmas Desa Wailolong Bripka Andreas Rotok Laga, Bhabinkamtibmas Desa Watotutu Bripka Ruslan M. Djafar, Bhabinkamtibmas Aipda I Wayan Aryasa.

(HMS/N4R24)