Terus Peduli Warganya, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Kunjungi dan Berikan Bantuan Masyarakat Ritaebang

Terus Peduli Warganya, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni Kunjungi dan Berikan Bantuan Masyarakat Ritaebang

tribratanewsflorestimur.com - Gerakan amal dengan berbagi kasih terus digelorakan Kapolres Flores Timur Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama segenap masyarakat kecil, kaum difabel dan juga kelompok orang dengan gangguan jiwa.

 

Usai aktif dengan kegiatan kemanusian berbagi kasih bersama warga terpencil di Dusun Lino Wain, Desa Lewobunga Kecamatan Tanjung Bunga beberapa minggu lalu, kini gelora berbagi kasih menyasar ke pulau seberang, tepatnya di Kelurahan Ritaebang, Solor Barat, Minggu (18/12/2022).

 

Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. menuju Ritaebang menggunakan perahu motor tradisional  pukul 10.00 Wita, dan tiba di Pelabuhan Ritaebang pukul 12.30 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Flotim  menegaskan, aksi berbagi kasih bersama masyarakat kecil dan terpinggirkan selama ini selalu luput dari perhatian banyak orang. Bahkan  terkesan diabaikan, khususnya orang dengan gangguan jiwa.

 

Kondisi ini yang mendorongnya hadir menyasar mereka dengan bantuan sembako dan kelengkapan tidur seadanya.

 

“Namun pada prinsipnya setiap kita punya tanggug jawab dan kepedulian untuk saling berbagi dalam spirit kekuatan cinta dan persaudaraan,” ujarnya.

 

Di Ritaebang, Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Nyonya Dhana Ngurah Joni membagi beras, perlengkapan tidur, dan bingkisan kado Natal atau parcel untuk warga setempat.

Turut hadir Pula Wakapolres Flotim Kompol I Ketut Saba Kasat Binmas IPTU Atam Iksanudin, Kasat Narkoba IPDA Stefanus It Arif, Kapolsek Solor IPDA Yefri S. Apmalo, Camat Solor Barat Petrus Kera Kwuan, S.Sos., Lurah Ritaebang Hironimus Beda Niron, Personil Polres Flotim, Bhayangkari Ranting Solor, serta Wartawan dan Masyarakat Ritaebang.

( HMS/N4R24/ELL )